Wujudkan Kemanunggalan TNI, Babinsa Bantu Warga Bangun Rumah

Bolsel21 views

B O L S E L — Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serka Noufal Hasan turut membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Adow Selatan Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (03/03/2022).

Disamping tugas lainnya, Serka Noufal Hasan menyampaikan kegiatannya ini ikut membantu membangun rumah warga merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan bertujuan untuk meringankan beban warganya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujar Babinsa.

Sementara itu, pemilik rumah Suandi Mokoagow menuturkan, sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa dari Koramil 06/Pinolosian.

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *