Babinsa Bersama Warga Bangun Pagar Masjid Ar-Rahman

Bolmut7 views

B O L M U T — Anggota Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Sertu Abdul Rahman melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dengan sasaran pembuatan pagar Masjid Ar-Rahman di Desa Paku Selatan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (06/04/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap Desa Binaannya sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Kegiatan Sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial yang memang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri serta menjaga kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ucap Sertu Rahman.

Sementara itu, Salah seorang tokoh masyarakat Desa Paku Selatan mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu pembuatan pagar Masjid di Desanya.

“Dengan hadirnya Bapak Babinsa ini sangat membantu kami, jelas sekali bantuan ini sangat berarti dan menambah semangat dalam bekerja agar pembangunan pagar cepat selesai,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *