Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Sambut Idhul Fitri 1443 Hijriyah

Bolmong11 views

B O L M O N G — Tetap menjalin kebersamaan dalam menyambut hari raya Idhul Fitri 1443 Hijriyah, Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-11/Lolak Sertu Narko bersama warga binaan mengangkat mimbar untuk persiapan sholat Idhul Fitri, Jumat (29/04/2022).

Babinsa Sertu Narko bersama warga binaan bergotong royong mengangkat mimbar di lapangan sepakbola Desa Motabang Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kegiatan gotong royong ini rutin dilaksanakan dalam menyambut hari raya Idul Fitri di Desa Motabang, di samping untuk menjaga kebersihan desa juga sebagai sarana agar hubungan silaturahmi antar warga binaan semakin terjalin akrab.

Sertu Narko menuturkan, Sebagai seorang aparat teritorial harus selalu mampu menjadi pelopor segala aktivitas kegiatan yang sifatnya dalam membantu masyarakat di wilayah binaan.

“Nilai-nilai gotong royong yang tumbuh dan berkembang dalam masyarakat merupakan bagian dari sistem nilai budaya bangsa, perlu dilestarikan secara berdaya guna dan berhasil guna untuk memperkuat integrasi sosial masyarakat di desa maupun kelurahan serta memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *