Babinsa Koramil Bolaang Uki Laksanakan Pengamanan Lebaran 1443 H

Bolsel32 views

B O L S E L — Anggota Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Hermawan melaksanakan pengamanan Mudik Lebaran 1443 Hijriyah tahun 2022 di Desa Molibagu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (29/04/2022).

Sertu Hermawan mengatakan, Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022. Di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan ada beberapa titik Pos Pam Mudik, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran di Desa Molibagu ini.

Menurut Sertu Hermawan, Untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota, karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri.

“Alhamdulillah situasi Pos ini masih dalam situasi aman, arus mudik saat ini belum terlihat ramai, semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman,” ujarnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Demeysus Abraham menyampaikan bahwa Jumlah personel Koramil 08/BU yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu seluruh gabungan dari Babinsa yang secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Saya juga berpesan kepada para Babinsa yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tutur Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *