Gelar Komsos, Babinsa Bantu Kumpulkan Hasil Tangkapan Nelayan

Bolsel11 views

B O L S E L — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-08/Bolaang Uki Sertu Justin Sena melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya yang berprofesi sebagai nelayan di Desa Transpatoa Kecamatan Helumo Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Kamis (14/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Justin Sena membantu warga binaannya yang sedang melakukan pengumpulan hasil laut setelah sehari sebelumnya nelayan tersebut pergi melaut.

Sertu Justin Sena juga menghimbau kepada masyarakat binaan khususnya nelayan yang biasa melaut agar selalu berhati hati dan memperhatikan faktor keamanan diri.

“Dikarenakan faktor cuaca saat ini sering berganti jikalau tidak waspada bisa membahayakan para nelayan desa binaan saya,” ujar Sertu Justin Sena.

Sementara itu, salah seorang nelayan terlihat senang dan berterima kasih kepada Babinsa di wilayahnya yang selalu peduli dengan warga binaan. Dengan bantuan Babinsa dirinya siap melaut lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang selalu ada membantu kami di setiap kesempatan. dan himbauan Babinsa bisa memberikan kewaspadaan bagi diri kami,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *