Gelar Komsos, Babinsa Kotamobagu Imbau Siswa Taat Aturan Lalu Lintas

Kotamobagu13 views

KOTAMOBAGU — Untuk mengetahui perkembangan yang terjadi di wilayah Desa Binaan, Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Faonaso Telaumbanua rutin melaksanakan pemantauan patroli wilayah dan komunikasi sosial (Komsos) dan memberikan himbauan kepada warga dan pemuda.

Hari ini, Serda Faonaso memberikan imbauan kepada beberapa Siswa kelas XII SMK Negeri 02 Kotamobagu yang kebetulan nongkrong di depan sekolahnya, Sabtu (23/04/2022).

Serda Faonaso Telaumbanua mengatakan, Komsos ini juga sebagai sarana mempererat hubungan tali silaturahmi antara babinsa dan para pemuda pemudi di desa binaan sekaligus memberikan penekanan dan arahan positif terkait aturan berlalu lintas.

“Dengan adanya komunikasi sosial (komsos) ini, Babinsa dapat mengetahui segala informasi kegiatan para siswa di wilayah binaan,” ujarnya.

Bukan hanya itu, Babinsa masih dapat banyak informasi yang lain yang belum diketahui, maka dari itu babinsa menegaskan kepada para siswa agar selalu mematuhi aturan yang berkaitan dengan lalu lintas, sayangilah dirimu dan keluargamu.

“Sebagai penerus bangsa yang baik maka patuhi aturan berlalu lintas seperti menggunakan helm dan menghindari tawuran serta menghindari minuman keras karena semua itu tidak ada manfaatnya,” tutur Babinsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *