Jelang Hut ke-76 Persit KCK Cab XV Gelar Anjangsana dan Baksos

Kotamobagu10 views

KOTAMOBAGU — Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Persit ke -76 seluruh jajaran Persit Kartika Chandra Kirana cabang XV Kodim 1303/Bolaang Mongondow melaksanakan kegiatan Anjangsana ke panti asuhan dan menggelar kegiatan donor darah, Jumat (01/04/2022).

Terpantau oleh media Kilassulut.com kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit Cabang XV Ny Erdina R.G Nasution serta didampingi oleh seluruh jajaran pengurus Persit Kodim Bolmong.

Dalam kegiatan kali ini, Ketua dan seluruh jajaran Persit KCK Kodim 1303/Bolmong melaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan juga mengunjungi yayasan panti asuhan Ar-Rahman yang lokasinya sama sama berada di Kelurahan Mongkonai. Serta pelaksanaan donor darah yang mengambil tempat di aula Totabuan Makodim.

Disela sela kegiatan, Ketua Persit KCK Cab XV Ny. Erdina R.G. Nasution mengatakan, anjangsana serta donor darah yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu wujud nyata organisasi Persit untuk hadir di tengah tengah masyarakat.

“Giat ini selain untuk menyambut HUT organisasi Persit, juga bertujuan untuk menjalin kesetiakawanan sosial serta kepedulian seluruh jajaran Persit dalam upaya membantu meringankan beban sesama terutama masyarakat,” ungkap Erdina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *