Kodim Bolmong Bersama Pemda Boltim Ikuti Vicon KASAD Jenderal Dudung

Boltim5 views

B O L T I M — Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis bersama seluruh jajaran perwira mengikuti Video Conference atau Vicon yang bertempat di lokasi lahan ketahanan pangan Desa Motongkad Utara Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (11/04/2022).

Terpantau hadir dalam kegiatan Vicon Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE.MM diantaranya, Kapolres Boltim AKBP Agung Surya SIK, asisten dua Pemkab Boltim M.R Alung, Kepala dinas pertanian Pemkab Boltim Mat Sumardi, Camat Motongkad Ibu Rosni Mamonto bersama jajaran, juga masyarakat dan kelompok tani yang berada di desa Motongkad.

Dalam arahannya, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE.MM mengatakan, Untuk yang Ketahanan Pangan di Bolaang Mongondow Timur, Saya lihat saat ini bersama rakyat bagus sekali serta berbaur dengan masyarakat artinya Saya meyakini bahwa TNI yang berada disitu bersama Kepolisian, ada Pemerintah Daerah ini akan menjadikan suatu kekuatan yang sangat luar biasa.

‘’TNI, Kepolisian hadir ditengah tengah Rakyat untuk mengatasi kesulitan masyarakat dan Saya minta tujuh perintah harian Kasad point ke lima harus dilaksanakan,’’ ujar Kasad.

TNI angkatan darat harus hadir ditengah tengah kesulitan rakyat dan harus menjadi solusi yang harus betul betul di implementasikan.

‘’Untuk hasil Ketahanan Pangan semuanya untuk Rakyat bukan untuk TNI,’’ tutur Kasad.

Sementara itu, Asisten Dua Pemkab Boltim M.R Alung menuturkan, Untuk kegiatan Ketahanan Pangan yang dibuat oleh TNI sangat menyentuh dan berdampak kepada Rakyat karena hasilnya bukan untuk TNI dan semuanya untuk kepentingan masyarakat.

“Pemkab Boltim sangat memberikan apresiasi dan berterima kasih atas gebrakan oleh TNI dengan membuka lahan Ketahanan Pangan di Desa Motongkad ini,” ucapnya.

Harapannya, semoga masyarakat bisa menikmati dan mendapatkan hasil yang maksimal dimana semua ini untuk peningkatan Ketahanan Pangan di daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *