LAN Provinsi Papua Barat Minta Dukungan Kodam XVIII/Kasuari Dalam Berantas Narkoba

Nasional8 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Asintel dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari, dari ruang kerjanya, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (18/4/2022) menerima audiensi pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Papua Barat.

Ibu Atik selaku ketua LAN Papua Barat yang datang bersama Hendri (Sekretaris) dan Ocha selaku Duta LAN, bermaksud untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan menyampaikan informasi lembaga tersebut kepada Pangdam, dan menyatakan harapan nantinya Kodam XVIII/Kasuari bisa bersinergi dalam memberantas narkoba.

“Mudah-mudahan dengan keberadaan LAN di Papua Barat ini bisa bersinergi dengan BNN dan juga Pemerintah Provinsi Papua Barat termasuk TNI untuk bersama-sama melakukan tindakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika yang ada di Papua Barat,” jelas Ketua LAN Papua Barat.

“Kami juga berharap bapak Pangdam dapat memberikan dukungan kepada LAN Papua Barat dalam melaksanakan program-program kegiatan pemberantasan Narkoba diwilayah Papua Barat ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan pertemuan tersebut, sampaikan terimakasih dan apresiasi karena sudah datang berkunjung ke Kodam XVIII/Kasuari.

“Segala sesuatu yang diniatkan untuk memberikan kebaikan dan kemajuan bagi bangsa, kami siap untuk mendukungnya , dalam kondisi saat ini, upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba di Papua Barat memang harus terus dilakukan bersama-sama dan berkesinambungan,” ucap Pangdam

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *