Nasional6 views

KILASSULUT.COM, Bitung – Direktur Izin Tinggal Keimigrasian Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Pramella Yunidar Pasaribu dan Analis Keimigrasian Ahli Utama Bapak Ronny F. Sompie serta Bapak. M. Tamin Setiawan melakukan kunjungan kerja di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung kanwil kemenkumham Sulut, Rabu (18/05/2022)

Kunjungan dilaksanakan dalam rangka Monitoring dan Evaluasi terkait dengan pelayanan keimigrasian khususnya pelayanan Izin Tinggal Keimgrasian sekaligus penguatan dalam pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Kanwil Kemenkumham Sulut.

Direktur Izin Tinggal Keimigrasian dan Analis Keimigrasian Ahli Utama beserta jajaran berkesempatan meninjau sarana dan prasarana serta inovasi-inovasi yang ada di Kantor Imigrasi kelas II TPI Bitung Kanwil Kemenkumham Sulut.

Dan mengpresiasi terhadap kerja keras seluruh ASN di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Kanwil Kemenkumham Sulut dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM.

Diketahui, kunjungan kerja Direktur Izin Tinggal Keimigrasian dan Analis Keimigrasian Ahli Utama ini turut serta mendampingi Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara, dan pejabat struktural Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut beserta staf.

Di akhir kunjungannya, Direktur Izin Tinggal Keimigrasian Pramella Yunidar Pasaribu menegaskan terkait dengan pelayanan keimigrasian khususnya pelayanan Izin Tinggal agar segera disosialisasikan secara massif terkait dengan peraturan terbaru PMK No. 9/PMK.02/2022 yang mengatur tentang Tarif terbaru pelayanan Izin Tinggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *