Anggota Satgas TMMD 113 Bersama Warga Menggelar Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih

Bolmut11 views

B O L M U T — Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 113 Kodim 1303/Bolanang Mongondow menghadiri ibadah Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Efrata Desa Bohabak Tiga Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Kamis (26/05/2022).

Seusai melaksanakan ibadah di Gereja Efrata, anggota Satgas TMMD 113 bersama warga melaksanakan ibadah Padang yang bertempat di pantai wisata Lopon Desa Biontong Satu.

Khadim Pendeta Milka Payow STeol menuturkan, Perayaan ibadah Kenaikan Isa Al-Masih di tahun ini agak sedikit berbeda dan suasana yang baru dikarenakan adanya kehadiran dari TNI dalam kegiatan TMMD di Desa Bohabak Satu.

“Kehadiran bapak bapak TNI di desa kami ini membawa suka cita tersendiri, karena ini permintaan dari jemaat untuk selalu mengundang bapak TNI untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan,” ujarnya.

Ini merupakan momen tersendiri dan momen kadang kadang bagi jemaat kami, jadi dengan melibatkan bapak TNI merupakan suatu kebersamaan dan kerinduan nantinya.

“Jadi selama 30 hari ini merupakan suatu momen tersendiri bagi kami dengan harapan membangkitkan motivasi bagi jemaat supaya lebih bersekutu dalam beribadah dengan turut mengambil disetiap kegiatan,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *