Bantu Jemur Padi, Warga Senang Dengan Kehadiran Anggota Satgas TMMD

Bolmut13 views

B O L M U T — Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow membantu warga masyarakat jemur padi di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut, Senin (16/05/2022).

Anggota Satgas TMMD 113 membantu Bapak Mustikabanguna (64) menjemur dan membersihkan padi ini sebagai langkah dan upaya TNI selalu melaksanakan komsos serta bersosialisasi maupun berkomunikasi kepada masyarakat yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

Hal itu juga dilakukan saat melaksanakan TMMD di wilayah Desa Bohabak Satu, Di samping kesibukan dalam melaksanakan tugas TMMD disempatkan juga untuk membantu warga yang sedang menjemur padi.

Bapak Mustikabanguna (64) mengaku senang ketika didatangi oleh Satgas TMMD 113 sambil membantu menjemur padi serta banyak bercerita dan memberikan pengetahuan tentang pertanian kepada saya, seperti cara menanam padi, memupuk, cara panen dan lainnya.

Sementara itu, Serda Wilfan Arsyad Takalamingan menyampaikan, bahwa setiap ada kesempatan akan selalu memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat.

“Tujuannya tak lain adalah kami mengharapkan perekonomian masyarakat bisa lebih maju dan lebih baik. Jadi pengetahuan tentang pertanian yang kami dapatkan dari Komando Atas maupun pimpinan, kami berikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *