Berdirinya Gapura, TMMD 113 Desa Bohabak Satu Siap Digelar

Bolmut33 views

B O L M U T — Kemanunggalan TNI bersama masyarakat terus dibangun di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD yang dipimpin oleh Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Demeysus Abraham dengan mendirikan gapura TMMD 113 di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (07/05/2022).

Pemasangan gapura dilakukan Satgas TMMD bersama Warga. Hal ini terbukti masih melekatnya kemanunggalan TNI bersama Rakyatnya dengan mendirikan gapura secara bergotong royong.

“Gapura saat ini dipasang tepat di pintu masuk lokasi TMMD 113. Selain untuk mensupport kegiatan TMMD, gapura juga sebagai media sarana sosialisasi bahwa di Desa Bohabak Satu saat ini sedang di lakukan pengerjaan fisik pembuatan jalan oleh TNI,” ujar Pasiter.

Dalam kegiatan TMMD 113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow akan di lakukan selama 30 hari, dan dalam pelaksanaannya tentunya Koramil 1303-14/Bolangitang hadir dalam kegiatan fisik dan non fisik.

Sementara itu, Ilham (49) salah seorang warga Desa Bohabak Satu langsung memuji gapura yang dipasang oleh Satgas TMMD 113. “Dengan dipasangnya gapura ini, desa kami akan menjadi pusat perhatian,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *