oleh

Dorong Material ke Sasaran Fisik, Satgas TMMD Pikul Semen

-Bolmut-12 views

B O L M U T — Bahan material berupa semen dan pasir yang telah dimasukkan ke dalam karung, hari ini telah dibawa menuju ke sasaran fisik pembangunan TMMD ke 113 di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (19/05/2022).

Dengan penuh semangat tanpa kenal lelah Satgas Operasi TMMD ke 113 mengangkat material dibawa menuju pekerjaan fisik dengan cara dipikul.

“Cara ini dilakukan karena jalanan belum bisa dilewati oleh kendaraan, jika menggunakan cara ini kami rasa lebih efektif agar material sampai ke tujuan dengan melihat situasi medan,” ucap Dan-SST TMMD 113 Letda Sus Andri Shawaluddin.

Hari ini meskipun ditengah cuaca terik, Satgas TMMD bersama warga setempat secara bergantian mengangkut material ke tempat sasaran fisik pembangunan jalan perkebunan Rata-pinang Desa Bohabak Satu, sejauh 500 meter.

Sementara itu, Kepala Dusun Lima Desa Bohabak Satu Yani Uwadi (49) mengatakan, pengangkutan material dengan cara dipikul oleh masyarakat sudah sering dilakukan dalam setiap pembangunan infrastruktur di desanya.

“Dengan keterbatasan sarana dan prasarana alat angkut material, Kami sangat bangga dengan bapak bapak TNI yang berkorban sekuat tenaga untuk membangun desa kami, terima kasih TNI,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.