Ketua Persit Daerah XVIII/Kasuari Tanding Volly Sambil Cari Pemain Handal Dengan Persit Cabang XLV Yonif 761/KA

Nasional32 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjalin kedekatan dengan sesama Persit, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui bibit-bibit pemain volly handal dari Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XVIII/Kasuari.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema, usai melaksanakan olahraga bersama antara Pengurus PD XVIII/Kasuari bersama dengan ibu Persit dari Cabang XLV Yonif 761/KA, di lapangan ‘4 in One’ M.S Rumagesan, kompleks Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (25/5/2022).

Ia mengatakan olahraga bersama yang dilaksanakan ini adalah untuk menjalin kebersamaan, kekompakan dan silaturahmi.

“Supaya kami juga dapat saling mengenal satu dengan yang lain dengan ibu-ibu di Batalyon yang masih muda-muda, semangatnya luar biasa dan tentunya dengan olahraga ini kita akan mendapatkan jiwa yang sehat, hati gembira dan akan menambahkan imun untuk kita tetap sehat selalu”.

Ibu Alin katakan “rencananya olahraga seperti ini akan dilaksanakan mungkin sebulan sekali, saya akan ke Batalyon, Rindam, atau mungkin sebaliknya ibu-ibu dari Batalyon atau Rindam yang kita undang untuk datang ke Kodam, agar kita lebih menjalin silaturahmi diantara kita semua, Persit menjadi kompak, saling menyayangi dan kenal satu sama lain, kemudian tetap ceria dimanapun berada.

Sementara itu, Ny. Doni salah satu Ibu Persit dari Cabang XLV Yonif 761/KA menyampaikan terima kasih kepada ibu Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari yang sudah mengundang untuk datang berolahraga bersama.

“Kami merasa senang dan bahagia dapat berolahraga bersama, tentunya kegiatan seperti kami harapkan agar terus berjenjang dilaksanakan agar dapat tetap terjalin silaturahmi yang baik diantara kami ibu-ibu Persit,” ujarnya.

Olahraga bersama antara Persit PD XVIII/Kasuari dengan Ibu Persit dari Cabang XLV Yonif 761/KA diawali dengan jalan santai mengelilingi Makodam dilanjutkan dengan pertandingan Volly.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *