Ngumpul Bareng Satgas TMMD, Menambah Keceriaan Bersama Warga

Bolmut14 views

B O L M U T — Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow setelah seharian mengerjakan sasaran fisik, juga dimanfaatkan untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Minggu (22/05/2022).

Anggota Satgas TMMD 113 selaku TNI yang bertugas di wilayah teritorial Kodim Bolmong juga dituntut untuk mampu berkomunikasi sosial dengan warga adalah hal yang utama untuk lebih akrab dengan warga sasaran.

Komunikasi sosial perlu selalu dilaksanakan setiap waktu, bahkan saat melangsungkan pengerjaan fisik TMMD Regular ke-113 berupa pembukaan jalan sepanjang 2.800 meter di Desa Bohabak Satu.

Seperti yang dilakukan, Prada Arif N.F Mokodompit dari satuan Denkesyah Manado bersama Prada Asrul dari satuan Hubrem 131/Santiago selepas kesibukannya melaksanakan pengerjaan sasaran fisik TMMD, ia manfaatkan juga untuk melakukan komunikasi sosial bersama warga Desa Bohabak Satu.

”Ini saat yang tepat, sambil istirahat menikmati kopi, sekaligus bisa komunikasi sosial dengan warga tentang banyak hal sehingga menambah keakraban dengan mereka,” ujar Prada Arif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *