Pangdam XVIII/Kasuari Halalbihalal dengan Prajurit Usai Shalat I’dul Fitri

Nasional4 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Usai pelaksanaaan Shalat I’dul Fitri 1443 Hijriah yang digelar di Lapangan Makodam XVIII/Kasuari, Pangdam Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos berikan ucapan Selamat Hari Raya I’dul Fitri saat melaksanakan Halalbihalal kepada seluruh prajurit dan keluarganya di Aula Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (2/5/2022).

Dalam kesempatan itu Pangdam hadir bersama Ibu Ketua Persit Ny. Alin Gabriel Lema beserta para pejabat Kodam, menyalami dan menyapa prajurit dan keluarganya yang sedang Berhari Raya dengan saling meminta dan memberi maaf untuk melengkapi hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan lamanya.

”Jadikan momentum merayakan hari kemenangan ini menjadi penyemangat kita untuk bekerja lebih baik lagi. kita harus selalu berpikir dan bergerak cepat kapan perlu berlari untuk memajukan satuan ini, agar kualitas dan kemampuannya selalu meningkat”.

”Mari kita sama-sama rayakan ini dengan suka cita dengan semangat kebersamaan dalam semangat pengabdian dan dalam semangat berbagi kasih dan sayang. Persatuan dan kesatuan bangsa ini harus kita rawat, sebagai prajurit harus tahu apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya dalam menjaga bangsa ini,” ucap Pangdam.

Pada pelaksanaan Shalat Ied di Makodam, ceramah I’dul Fitri disampaikan Ustad Muh. Ali Mukhtar, S.Pd.I, M.Pd.I., bertindak sebagai Imam Shalat Ustad Muh. Hasyim Asy’ari, S.H. yang dihadiri prajurit dan keluarga serta seluruh masyarakat yang bermukim disekitar Makodam XVIII/Kasuari. Acara berlansung aman dan lancar seluruh yang hadir dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *