Pengecoran Plat Duiker STA 150 TMMD 113 Mulai Dikerjakan

Bolmut12 views

B O L M U T — Sejumlah pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler ke-113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara mulai Menampakkan hasil.

Hari ini, Nampak Satgas TMMD 113 dengan dibantu oleh warga setempat terus mengebut sasaran fisik utamanya yaitu pembuatan plat Duiker sebanyak enam unit dengan harapan sebelum kegiatan TMMD ditutup, semua pekerjaan fisik sudah selesai.

“Sebelum kegiatan TMMD ditutup dalam beberapa Minggu ke depan, otomatis pengerjaan sasaran fisik kita kebut semua. Untuk itu, sejumlah personil kami kerahkan untuk melakukan pekerjaan, seperti perangkaian besi yang akan digunakan untuk pembuatan Plat Duiker,” ujar Komandan SSK TMMD ke 113 Kapten Inf Muyassir SIP, Jumat (20/05/2022).

Kapten Inf Muyassir SIP mengemukakan, sebelum penutupan TMMD 113 yang akan digelar nantinya, sejumlah pekerjaan terus dikebut hingga tuntas seratus persen.

”Kalaupun terkendala dengan cuaca hujan bukan alasan bagi Masyarakat apalagi TNI untuk mengendorkan pekerjaan sasaran fisik,” ucap Dan-SSK.

Untuk pembuatan plat Duiker di Desa Bohabak Satu berukuran Lebar lima meter dan panjang empat meter dikerjakan sebanyak 27 orang yang terdiri dari 20 orang satgas TMMD dan 7 orang masyarakat setempat, nampak anggota Satgas bersama masyarakat bahu-membahu mengerjakan pengecoran plat Duiker di STA 150.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *