oleh

Personel Satgas TMMD 113 Bantu Warga Angkat Buah Kelapa

-Bolmut-3 views

B O L M U T — Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow dalam kesehariannya terus membantu warga di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Rabu (18/05/2022).

Hari ini, setelah melaksanakan rutinitas hariannya personel satgas TMMD membantu warga Desa Bohabak Satu mengangkat buah kelapa.

Dalam meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat selama berlangsungnya Program TMMD 113, personel Satgas terus memberikan bantuan kepada warga yang berada di lokasi sasaran fisik TMMD.

Di sela-sela waktu istirahat, Prada Rezha Pahlevi Singko bersama beberapa rekan kerjanya menyempatkan diri untuk membantu Bapak Usmar Uwadi (48) membawa buah kepala hasil panen dari kebun ke tempat pengolahan buah kelapa agar bisa dijadikan Kopra.

Ditempat terpisah, Dan-SSK Kapten Inf Muyassir SIP mengatakan kegiatan membantu warga kali ini dapat memberikan manfaat yang dirasakan langsung bagi warga Desa Bohabak Satu.

“Dengan adanya Program TMMD 113 yang digelar oleh Kodim 1303/Bolmong dapat memupuk dan memelihara kebersamaan TNI bersama warga selama berlangsungnya program ini,” ucapnya.

Dengan selalu membantu yang di mana manfaatnya langsung bisa dirasakan oleh warga, “Sehingga disetiap kegiatan dapat memupuk dan memelihara kebersamaan TNI bersama warga yang sudah terjalin selama kegiatan TMMD ini,” tutur Dan-SSK.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.