Personel Satgas TMMD Bersama Mekanik Laksanakan Pengecekan Alat Berat

Bolmut11 views

B O L M U T — Satuan Tugas atau Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan alat berat guna mengetahui kondisi Alat berat Excavator sebelum digunakan.

Karena sering digunakan dalam membuat parit dan meratakan badan jalan, serta dipaksa kerja keras untuk membangun jalan yang dimulai sejak Pra TMMD, keadaan alat berat juga harus diperhatikan.

Keberadaan alat berat sejak awal Pra TMMD memiliki peran strategis dalam pembukaan jalan perkebunan Rata-Pinang Desa Bohabak Satu Kabupaten Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Senin (23/05/2022).

Dikatakan, Dan-SST Letda Inf Simon Dasmasela mengatakan, Hal ini dilakukan untuk menjaga jangan sampai nanti alat berat yang merupakan tumpuan pekerjaan jalan rusak total, sementara sisa jalan yang belum dikerjakan masih cukup panjang.

“Saat ini alat berat merupakan tumpuan utama dalam pembukaan jalan ini, jadi sudah semestinya dilakukan perawatan dan pengecekan terlebih dahulu sebelum digunakan,” tutur Dan-SST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *