Posko TMMD 113 Desa Bohabak Satu Mulai Dikerjakan

Bolmut8 views

B O L M U T — Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1303/Bolaang Mongondow melaksanakan pembuatan posko di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Posko TMMD tersebut ditempatkan di kantor Desa setempat milik pemerintah Desa Bohabak Satu yang nantinya selama 30 hari akan digunakan.

Bersama anggota satgas lainnya, Kapten Inf Demeysus Abraham dengan penuh tanggung jawab membuat gedung tersebut penuh dengan nuansa khas TNI dengan berbagai atribut dan juga peralatan yang sudah disediakan.

“Posko TMMD saat ini pembuatannya mulai dikerjakan, selain itu kami terus mempersiapkan kegiatan yang lain untuk menunjang pembukaan TMMD nantinya,” ujar Pasiter Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Demeysus Abraham, Jumat (06/05/2022).

Berbagai persiapan memang terus dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 1303/Bolmong, mulai dari kesiapan peralatan yang akan digunakan hingga memulai pekerjaan awal sebelum kegiatan inti nantinya.

“Semua kegiatan ini bertujuan agar proses pengerjaan sasaran fisik dan non fisik di Desa Bohabak Satu bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Kapten Demeysus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *