Satgas TMMD 113 Bersama Warga Pacu Pembuatan Plat Duiker

Bolmut13 views

B O L M U T — Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow terus mempercepat pembuatan plat duiker yang berlokasi Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Sabtu (21/05/2022).

Pembuatan plat duiker terus dipercepat oleh Satgas TMMD 113. Pembuatan plat duiker saat ini belum selesai pembangunannya, karena banyak faktor penghambat seperti cuaca yang sering hujan dan menyulitkan pembuatannya.

Sebagaimana diharapkan agar selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan maka disaat cuaca sedang panas anggota satgas TMMD 113 mempercepat pekerjaan, mulai dari pembuatan pondasi hingga pembuatan kerangka plat duiker yang nantinya akan di cor.

Dan-SSK Kapten Inf Muyassir SIP mengatakan, Walaupun saat ini masih mengalami kendala cuaca, pengerjaan plat duiker ini terus kita pacu pembuatannya.

“Pembuatan plat duiker ini kita terus pacu, meski kadang cuaca hujan, Satgas TMMD 113 bersama masyarakat tetap semangat untuk mengerjakan sasaran fisik tersebut,” ujar Dan-SSK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *