Satgas TMMD 113 Jalin Keakraban Bersama Warga Melalui Tenis Meja

Bolmut10 views

B O L M U T — Dalam mengisi waktu luang, Bermain tenis meja adalah salah satu olahraga sore yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD 113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow di tempat tugasnya yaitu Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Minggu (15/05/2022).

Bermain tenis meja memang mempunyai fungsi ganda yaitu sebagai wahana hiburan untuk menghilangkan kejenuhan yang menyehatkan, sementara fungsi lainnya adalah menjalin keakraban antar prajurit sekaligus sebagai ajakan kepada warga desa untuk rajin berolahraga.

Hal itu diakui oleh Pratu (Mar) La Ebit anggota Satgas TMMD dari satuan Lantamal VIII Manado, mengatakan, bahwa dengan bermain tenis meja sebagai kegiatan untuk menghibur diri sekaligus untuk menjalin keakraban antara sesama anggota satgas TMMD dan warga Desa Bohabak Satu.

“Kebanyakan dari semua anggota Satgas lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bermain tenis meja untuk menghilangkan kepenatan dan kejenuhan. Saya bersama dengan warga, hampir kewalahan menghadapi lawan rekan kami ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *