Satgas TMMD 113 Kebut Pengerjaan Enam Buah Plat Duiker

Bolmut10 views

B O L M U T — Sudah sepuluh hari kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 113 Desa Bohabak Satu bergulir, Tim Satuan Tugas (Satgas) terus tancap gas dalam merealisasikan program sasaran fisik TMMD.

Salah satu sasaran fisik program TMMD Kodim 1303/Bolaang Mongondow yakni pembangunan plat duiker sebanyak enam unit di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Selaku penanggungjawab pembangunan ke enam plat duiker atau kepala tukang adalah Serma Helik G. Potaboda dengan dibantu 25 orang personil Satgas TMMD yang merupakan personil gabungan TNI, Polri dan dibantu dengan masyarakat setempat.

Serma Helik mengatakan, Salah satu sasaran fisik TMMD ke 113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow tahun 2022 yakni program pembangunan plat duiker sebanyak enam unit di Desa Bohabak Satu.

“Dalam pelaksanaan pembangunan enam buah plat duiker ini, melibatkan 25 orang personil Satgas TMMD dari TNI, Polri dan dibantu oleh masyarakat setempat,” ucap Serma Helik G. Potaboda, Jumat (20/05/2022).

Serma Helik juga menuturkan, Semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaan pembangunan plat duiker ini, agar sasaran target tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Kami berharap cuaca dapat mendukung dan tidak terjadi hujan di siang hari, agar pelaksanaan pembangunan sasaran fisik ini dapat di realisasikan sesuai jadwal,” tuturnya.