oleh

Satgas TMMD Kodim Bolmong Kebut Target

-Bolmut-14 views

B O L M U T — Dihari kedua setelah pembukaan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 dibawah kendali Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP langsung bergerak dalam pembuatan jalan perkebunan.

Pembuatan jalan perkebunan di Desa Bohabak Satu Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sudah dimulai sejak kemarin, Jumat (13/05/2022).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kapten Inf Muyassir SIP mengatakan, Dengan dikebutnya pembangunan jalan tersebut, bertujuan untuk mempermudah roda perekonomian masyarakat setempat.

“Jalan ini merupakan jalan perkebunan warga setempat. Banyak warga yang menggunakan jalan ini untuk aktifitas sehari-hari terutama untuk mengangkut hasil panen,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Dansatgas TMMD Letkol Inf Raja Gunung Nasution SIP menilai jika langkah yang dilakukan oleh personelnya tersebut, patut diapresiasi. Pasalnya, meski baru dua hari sejak diresmikan, para personel Satgas langsung bergegas untuk segera menyelesaikan jalan perkebunan itu.

“Semua personel bergerak sesuai koridor masing-masing. Jadi, tugas-tugas yang akan diemban oleh Satgas TMMD Kodim Bolmong sudah tersusun dan terstruktur dengan baik. Kita berupaya untuk segera memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tutur Dansatgas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed