Tinjau Lokasi TMMD 113, Camat Bolangitang Timur Ucapkan Terima kasih Untuk TNI

Bolmut57 views

B O L M U T — Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 Malinau yang dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tepatnya di Desa Bohabak satu, Kecamatan Bolangitang Timur mendapatkan Apresiasi dari Camat, Sabtu (07/10/2020).

Camat Bolangitang Timur Yahya Botutihe yang di dampingi Kepala desa Bohabak Satu Mustari Bonang meninjau langsung sasaran Pengerjaan lokasi pembuatan jalan sepanjang 2800 berlokasi di perkebunan Rata-Pinang Desa Bohabak Satu.

Saat di konfirmasi awak media Inatonreport.Com Camat Bolangitang Timur Yahya Botutihe mengatakan pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1303/Bolmong karena sudah menempatkan program TMMD 113 diwilayahnya yang tentu ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Bohabak Satu.

“Saya berharap dengan dibukanya jalan perkebunan Rata-Pinang ini, nantinya akan membawa manfaat yang baik buat masyarakat dalam pengolahan hasil kebun mereka hingga berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi mereka,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *