KILASSULUT.COM – Qhezia Qren Tuuk nakodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bolmong Banteng Mudah Indonesia (BMI).

Dalam kesempatan itu Qhezia bersama dengan ratusan pengurus DPC se Sulut dilantik oleh Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey, SE bertempat di Yama Resort, Tondano, Kabupaten Minahasa, Sabtu, (10/6/2022).

Hadir dalam kegiatan itu Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Frangky Wongkar, Ketua Bapilu PDI Perjuangan Sulut Steven OE Kandouw, serta Ketua BMI Sulut Rio Dondokambey.

Dalam kesempatan itu Olly menghimbau agar Ketua DPC PDIP di Sulut mendukung kegiatan BMI.

“Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersepan agar menjaga kesatuan dan persatuan, termasuk dalam organisasi. Ketua umum jug menyebutkan kalau kita solid dan bersatu kita akan menang,” singkatnya.

Ditempat yang sama Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menuturkan, BMI merupakan sayap partai yang akan mengepakkan sayapnya makin mengakar di kalangan anak muda.

“Semoga pelantikan BMI ini semakin memberikan optimisme pergerakan PDI Perjuangan dengan tulang punggung anak-anak muda,” kata Hasto.

Ketua DPD BMI Provinsi Sulawesi Utara Rio Dondokambey mengatakan, target jangka pendek dua tahun ke depan ada Pemilu dan Pilkada.

“Namanya kita badan sayap partai, kita menangkan partai kita. Jangka panjang, kita sebagai ormas kepemudaan, juga tugas utama kita adalah menjadi alat, menjadi media untuk mensosialisasikan ideologi kita, ideologi Pancasila,” ungkap Rio.

Terpisah Ketua DPC PDIP Bolmong Yanny R Tuuk menegaskan, bahwa DPC PDIP Bolmong akan terus mendukung kegiatan dari DPC BMI Bolmong.

“Tentunya kita akan maju bersama untuk menjaga kesatuan dan persatuan, serta menjaga ideologi pancasila,” jelasnya.

Ketua DPC BMI Bolmong Qhezia Qren Tuuk mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD BMI SULUT serta kepada pengurus PDIP Pusat yang telah mempercayakan dirinya.

“Tentunya kami akan bekerja dengan maksimal bersama dengan seluruh struktur partai. Karena kemajuan PDIP bukan dilakukan oleh perseorangan melainkan bersama. Karena ini merupakan salah satu pergerakan partai dalam dalam mengahadapi kontestan di Tahun 2024,” tandasnya.

Sekedar informasi Qhezia Tuuk adalah anak Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong Yanny Tuuk dan Anggota DPRD Bolmong Leasly Kaligis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *