oleh

Babinsa Bersama Warga Bantu Pembangunan Pagar di SD Negeri 02 Tiberias

B O L M O N G — Bintara Pembina Desa atau Babinsa Komando Rayon Militer (Koramil) 1303-10/Poigar Kopda Kristian Sarean bersama warga dan guru melaksanakan karya bhakti berupa pembangunan pagar di Sekolah Dasar Negeri 02 Tiberias Kabupaten Bolaang Mongondow, Jumat (17/06/2022).

Pada kesempatan itu, Babinsa Kopda Kristian Sarean mengatakan, karya bhakti bersama warga dan guru berupa pembangunan pagar dari bambu yang dilakukan agar Sekolah tampak lebih indah dan dapat melindungi tanaman hias.

”Karya bhakti berupa pembangunan pagar ini juga merupakan salah satu program Babinsa yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong antar warga sehingga bisa mewujudkan Kemanunggalan TNI,” ujar Babinsa.

Sementara itu, Ibu Frida Yakobus yang merupakan salah seorang Guru dari SD Negeri 02 Tiberias mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah membantu pembangunan pagar di sekolah ini.

“Selain itu, kegiatan ini dapat menimbulkan keakraban juga memberikan motivasi tersendiri kepada para guru dan murid-murid di sekolah,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.