Gelar Komsos, Toko Bangunan Jadi Sasaran Babinsa

Kotamobagu11 views

KOTAMOBAGU — Ketersediaan bahan bangunan merupakan salah satu vitalitas dalam program percepatan pembangunan Nasional, untuk itu Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serka Gaffar Mamonto turun langsung melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan pengecekan harga bahan bangunan di Toko yang berada di Desa Moyag Todulan, Selasa (14/06/2022).

Babinsa Serka Gaffar Mamonto menuturkan, bahwa kunjungannya ini hanya untuk memastikan ketersediaan bahan bangunan yang dibutuhkan oleh warga dan melaksanakan pengecekan harga harga bangunan agar tetap normal.

“Untuk harga bangunan masih relatif normal, dan untuk ketersediaan bangunan seperti Kusen, semen, cat dan lainnya saya perkirakan bisa mencukupi untuk beberapa bulan ini. Dengan catatan bahan bangunan ini tidak diselewengkan oleh pihak tertentu,” ujarnya.

Komsos serta pengecekan ini dengan maksud dan tujuan untuk memastikan saja jangan sampai masyarakat kesulitan mencari bahan bangunan atau barang yang diperlukan tidak ada.