Pangdam Kasuari Dikunjungi KBPPP PB Sampaikan Tunjukkan Kepada Siapapun Tegur Sapa Di Papua Barat Bagian Daripada Jati Diri

Berita, Nasional12 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., menyampaikan terima kasih atas kunjungan di Kodam XVIII/Kasuari, selaku Pangdam tentu ini hal yang baik “kita harus bisa tunjukkan kepada siapapun tegur sapa di Papua Barat bagian daripada jati diri kita sebagai anak bangsa, terus kita bangkitkan dan beritahu kepada semua masyarakat”.

Pesan ini disampaikan Pangdam XVIII/Kasuari yang didampingi Aster Kasdam saat menerima kunjungan yang dilaksanakan oleh Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polisi Papua Barat (KBPPP PB) yang diketuai oleh Agus Wakmal SH yang datang bersama rombongan, di ruang Loby Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Kamis (30/6/2022).

Dalam kesempatan ini, Ketua KBPPP PB sekaligus menyerahkan kaos berwarna hijau muda yang diterima langsung oleh Pangdam dengan bertuliskan “Bangga Menjadi Anak Polisi”.

Jenderal Bintang dua yang sejak 31 Januari 2022 mengemban amanat sebagai Pangdam Kasuari kemudian mengajak untuk mengubah cara pandang agar mampu menjaga silahturahmi kepada siapapun dan juga menjaga teritorial wilayah.

“Kita juga mengharapkan hal-hal positif, silahkan saja berorganisasi, hal itu bagian interaksi baik, mengajak masyarakat untuk berbangsa dan bernegara dengan koridor Pancasila, kita harus saling bantu tentunya dengan standar Polisi dan Tentara dengan kejujuran akan berpengaruh kepada bangsa juga”.

“Interaksi dengan masyarakat tentunya harus intens, saat ini Kodam sedang gencar membuat program-program yang ada guna mengatasi stunting baik kesehatan dan pendidikan non formal buta aksara dan air bersih menjadi skala prioritas utama Kodam XVIII/Kasuari,” kata Pangdam.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *