oleh

Pangdam Kasuari Kagum Dengan Simbol Kerukunan Masyarakat Fakfak, Satu Tungku Tiga Batu

Fakfak. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos tunjukkan kekagumannya kepada sikap toleransi dan kerukunan masyakarat Kabupaten Fakfak dalam merawat persatuan dan kesatuan bangsa dengan simbol, Satu Tungku Tiga Batu.

Hal ini diucapkan Pangdam Kasuari, ketika mengikuti olahraga bersama dengan prajurit Prajurit Korem 182/JO, Anggota Polres Fakfak, Pemda Kab Fakfak dan Masyarakat Kab Fakfak. Di Taman Satu Tungku Tiga Batu, Fakfak, Jumat (17/6/2022).

Melihat antusias dan masyarakat banyak, terlihat kegiatan olahraga bersama dengan seluruh elemen masyarakat tersebut, Pangdam merasa senang dan bangga berada ditengah kebahagiaan bersama masyarakat Fakfak yang ramah dan suka dengan kebersamaan.

Jaga selalu Persatuan dan Kesatuan serta Kebersamaan dan solidaritas diantar Sesama Masyarakat Kab Fakfak, serta terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menerima dengan baik Prajurit Kodam XVIII Kasuari dalam hal ini Korem 182/JO, “ Saya berharap komunikasi dan silaturahmi dengan seluruh elemen bangsa terus kita jaga dan pelihara, agar rasa aman dan nyaman terwujud nyata”

Dalam acara tersebut juga Pangdam bersama Ibu Alin Gabriel Lema berkesempatan melihat dan menyapa masyarakat Kab Fakfak yang melakukan Vaksinasi dosis ke dua dan ketiga, Pangdam berpesan bahwasanya Kesehatan itu Penting bagi Masyarakat terlebih Pandemi Covid-19 masih belum tuntas dan program vaksinasi dari pemerintah ini harus kita dorong untuk menyehatkan masyarakat Kab Fakfak.

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 182/JO, Para Asisten Kasdam XVIII/Kasuari, Kapolres dan Muspida Kab Fakfak dan Kepala Instansi Kab Fakfak.

(Pendam XVIII/Ksr)