Pangdam XVIII/Kasuari Pimpin Sidang Parade Catar Akmil TA 2022

Berita, Nasional31 views

Manokwari. kaauari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., didampingi Kasdam, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga memimpin Sidang Penilaian Panitia Penentu Akhir (Pantukhir).

Daerah Calon Taruna Akademi Militer (Akmil) TA 2022, di Aula Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (29/6/2022).

Sidang tingkat Panda XVIII/Kasuari ini diikuti 57 orang Catar Akmil.

Yang akan diseleksi untuk mengikuti seleksi ditingkat Panitia Pusat di Akademi Militer.

Kegiatan berlangsung bulan Juli Mendatang.

Usai melaksanakan pemantauan terhadap para calon, Pangdam menyampaikan hasil Pantukhir seperti yang sudah ditentukan Mabesad, khusus Kodam Kasuari sudah terpenuhi semuanya.

Sehubungan dengan kelanjutan dari kegiatan seleksi ini pada tingkat Panda.

“itu akan dilanjutkan dengan pengumuman hasil dari Pantukhir dimana ketentuan pengumuman akan secara serentak pada hari Kamis, tanggal 30 Juni 2022,” ucapnya.

“Dengan kegiatan Pantukhir yang kita lakukan ini saya ucapkan terima kasih kepada kita semua yang sudah bekerja sungguh-sungguh melaksanakan seleksi dengan berbagai macam materi yang di ujikan”

“Kurang dan lebihnya kegiatan ini saya harapkan menjadi bagian dari evaluasi kedepan yang tentunya diharapkan semakin lebih baik,” kata Pangdam dihadapan para Ketua Tim seleksi tingkat Panda Papua Barat.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *