Satgas TMMD 113 Bersama Warga Desa Bohabak Satu Kejar Capaian Target

Bolmut5 views

B O L M U T — Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 Kodim 1303/Bolaang Mongondow melanjutkan pekerjaan kegiatan fisik berupa pembuatan plat duiker di malam hari untuk mengejar capaian target yang harus segera dirampungkan.

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota Satgas dalam melaksanakan pembuatan plat duiker untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan.

Disamping itu, Pembukaan jalan baru Desa Bohabak Satu-Rata Pinang sepanjang 2.800 meter juga terus dikebut, Dan pembuatan enam buah plat duiker dengan panjang 4 meter serta lebar 5 meter saat ini sedang dalam pengerjaan, Jumat (03/06/2022).

Untuk mencapai target waktu memang diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur di malam hari.

Kapten Inf Muyassir SIP selaku Dan-SSK TMMD 113 mengatakan, Saat ini sudah memasuki hari ke-24 yang saat ini semuanya dituntut untuk terus bekerja, sehingga personil Satgas tidak bisa bekerja dengan santai.

“Harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang telah diprogramkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam hari,” ujar Dan-SSK.

Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target. “Karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Bohabak Satu dan sekitarnya,” tutur Kapten Inf Muyassir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *