Banyak Promo Berakhir Pekan di Luwansa Hotel Manado, Blu Bar Rooftop Bisa Jadi Pilihan

Berita25 views

KILASSULUT.COM – Bagi masyarakat yang ingin berakhir pekan dengan melakukan staycation di hotel adalah satu diantara pilihan liburan masyarakat Sulawesi
Utara.

Luwansa Hotel Manado yang merupakan hotel bintang 4 yang baru dibuka di kota Manado ini menawarkan banyak promosi yang tentu saja sangat menarik.

Family Getaway merupakan salah satu promo Luwansa yang sangat diminati para penikmat staycation di Manado.

Harga promo yang diberikan sangat menarik yaitu untuk 2 malam menginap di tipe kamar Superior hanya membayar sejumlah IDR 1.240.000 net sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan pajak pelayanan.

Fasilitas yang ditawarkan Luwansa Hotel Manado sangat menarik, karena para tamu menginap sudah bisa mendapatkan akses bebas ke kolam renang dan pusat kebugaran.

Outlet FB Luwansa Hotel Manado pun sangat diminati karena makanan, design interior, dan pemandangan yang ditawarkan.

Rempah Resto dan Blu Bar @Rooftop bisa menjadi pilihan untuk menikmati kuliner khas Luwansa dan Manado disini.

Luwansa Hotel Manado merupakan hotel yang terletak di dataran tinggi kota Manado sehingga pemandangan yang ditawarkan adalah pemandangan kota Manado hingga ke pulau Manado Tua dan Bunaken dari ketinggian.

Tidak hanya itu, latar belakang gunung Klabat yang merupakan gunung tertinggi di Sulawesi Utara ini bisa dinikmati keindahan dan kemegahannya dari Luwansa.

Tentu saja memilih Luwansa sebagai pilihan berakhir pekan baik bersama pasangan, keluarga, maupun teman bisa menjadi salah satu pilihan yang baik.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi tim Luwansa Hotel Manado melalui telepon ke 0431-719 2828, WA 08171 719 2828.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *