Berikan Jam Komandan, Ini Penyampaian Dandim Bolmong di Jajaran Koramil Bolmut

Bolmut9 views

B O L M U T — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit jajaran Koramil yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Bertempat di Koramil 1303-13/Kaidipang kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim Bolmong serta diikuti oleh personel dari tiga Koramil yang berada di wilayah Bolmut, Senin (11/07/2022).

Jam komandan kali ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan seluruh anggota dan juga merupakan bentuk perkenalan diri karena baru beberapa hari menjabat sebagai Dandim Bolmong.

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan Agar Babinsa harus peka dan peduli serta tetap tingkatkan semangat dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan dengan murah hati, karena seorang Babinsa merupakan ujung tombak dari satuan.

“Seluruh Babinsa Kodim 1303/Bolmong wajib menguasai 5 kemampuan Teritorial dan sikap teritorial, sesuai dengan tugas pokok Babinsa, sehingga dapat mengaplikasikan di wilayah binaannya sehinga seluruh kegiatan yang dilaksanakan akan berdampak dan bermanfaat buat rakyat,” ucap Dandim.

Dandim Bolmong juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap jaga kekompakan dan memperhatikan faktor keamanan dalam berdinas, serta hindari pelanggaran sekecil apapun di dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Saya berharap kita semua saling mendukung dalam melaksanakan tugas, agar seluruh program kerja yang sudah direncanakan Kodim berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujar Dandim.

Selain itu, Dandim Bolmong juga menekankan, agar seluruh anggota menjaga diri dari perbuatan yang tercela yang dapat merusak nama baik pribadi dan institusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *