Dandim Bolmong Gowes Bareng Anggota Menuju Desa Liberia

Kotamobagu11 views

KOTAMOBAGU — Dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh prajurit, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos melaksanakan kegiatan gowes bareng bersama anggota, Jumat (22/07/2022).

Adapun rute gowes bareng atau sepeda santai yang dilalui dengan titik start Makodim lewat jalur Kotobangun arah Desa Moyag menuju Desa Modayag, melaksanakan istrahat di rumah Kepala Desa Liberia Bapak Sudarno Mislan dan finish kembali ke Makodim dengan jarak tempuh kurang lebih 24 kilometer.

Menurut Dandim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos, bersepeda merupakan sarana olahraga ramah lingkungan yang bertujuan untuk menjaga agar tubuh tetap bugar dan sehat dalam melaksanakan tugas.

“Selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, gowes bareng ini bertujuan untuk menjaga hubungan silaturahmi antar atasan dan bawahan agar tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Dengan olahraga akan membuat kesehatan terjaga, serta imunitas atau kekebalan tubuh meningkat terutama kondisi saat ini.

“Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, olahraga bersepeda ini sebagai cara kita untuk meningkatkan imun tubuh guna mencegah tertularnya berbagai penyakit,” tutur Dandim.