oleh

Dandim Bolmong Hadiri Pelantikan PPNI Kota Kotamobagu Periode 2022-2027

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos menghadiri pelantikan Dewan pengurus daerah dan Dewan pengurus komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kota Kotamobagu periode 2022-2027, Sabtu (30/07/2022).

Kegiatan ini berlangsung di Meeting Room Kinalang Hotel Sutan raja Kotamobagu yang dihadiri oleh Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Asisten 1 Kotamobagu Drs Teddy Makalalag, Kompol Brammy Tamalihis mewakili Kapolres Kotamobagu, serta tamu dan undangan.

Dalam sambutan yang dibawakan oleh Ns Suwandi Luneto S.Kep M.Kes selaku ketua DPW PPNI Sulawesi Utara mengatakan, Kami melaksanakan pemilihan ini secara aklamasi dan diselesaikan secara musyawarah mufakat.

“Untuk anggota PPNI yang aktif saat ini di Bolaang Mongondow Raya mencapai 2000 orang yang tersebar,” ujarnya.

Untuk pengembangan profesi, saat ini perawat dituntut secara profesional sesuai keahlian masing masing dalam melaksanakan tugasnya.

“Kompetensi perawat sudah diatur oleh undang undang, jadi laksanakan tupoksi sesuai dengan tupoksi masing masing kalo tidak siap siap dengan hukum yang berlaku,” tuturnya.

Sementara itu, dalam sambutan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara yang dibacakan oleh Asisten satu Drs Teddy Makalalag menuturkan, Atas nama saya pribadi dan seluruh jajaran pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat kepada ketua dan seluruh PPNI yang terpilih untuk periode 2022-2027 yang baru saja dilantik.

“Kepada seluruh PPNI yang terpilih ini, agar dapat menjalankan Tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik baiknya dan penuh rasa tanggung jawab kepada pelayanan ke masyarakat,” imbuhnya.

Kesehatan merupakan suatu hak asasi manusia yang harus diwujudkan dalam bentuk pelayanan melalui penyelenggaraan karena hal ini menjadi sangat penting dan merupakan suatu perhatian kita bersama.

“Khususnya kepada tenaga kesehatan, mengingat pembangunan dibidang kesehatan merupakan bagian dari pembangunan secara Nasional dan berkesinambungan,” ucap Asisten satu Drs Teddy Makalalag.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.