Dandim Bolmong Terima Paparan Dari Danramil Jajaran

Kotamobagu22 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos menerima paparan yang didampingi oleh Kasdim Mayor Arh Achmad Janis, beserta para Perwira Seksi dan para Danramil jajaran Kodim 1303/Bolmong yang bertempat di Ruang Data Makodim setempat, Selasa (26/07/2022).

Tepat Pukul 13.30 Wita, para Perwira Seksi dan Danramil jajaran Kodim Bolmong memaparkan kepada Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos tentang satuan Kodim 1303/Bolmong seperti pelaksanaan Program Kerja (Progja), situasi dan kondisi di wilayah Kodim Bolaang Mongondow serta Koramil jajaran.

“Kegiatan paparan ini bertujuan untuk memberikan informasi pelaksanaan Program Kerja (Progja) dan Anggaran, situasi dan kondisi Satuan Jajaran Kodim Bolmong dalam rangka pembinaan satuan,” ujar Dandim Bolmong.

Ini untuk mengetahui sampai sejauh mana kemajuan Kodim dan Jajaran, ada tidaknya kendala dan hambatan dilapangan dalam pelaksanaan Program Kerja. “Dengan meningkatkan kinerja, kualitas, dan tertib Administrasi Perencanaan dan Laporan sehingga diharapkan Jajaran Kodim 1303/Bolmong untuk ke depannya lebih meningkatkan kinerja, Inovasi, Kreatif serta penuh dedikasi dalam melaksanakan tugas dari Komando Atas,” ucap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Para Danramil Jajaran Kodim 1303/Bolmong juga diminta memaparkan program unggulan masing masing Koramil dan menjelaskan perkembangan pelaksanaan program-program Serbuan Teritorial, Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di wilayah masing-masing.

“Bila ada kendala dan hambatan agar segera dilaporkan ke Komando Atas dan para Danramil benar-benar selalu mengecek, mengawasi dan mengendalikan pelaksanaan Program kerja dan Anggaran di masing-masing Jajaran, diharapkan pelaksanan kegiatan sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan,” tutur Dandim Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *