oleh

Jalin Silaturahmi, Dandim Bolmong Hadiri Perayaan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos menghadiri acara perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah dan silaturahmi MPTT-I bersama PCNU Kota Kotamobagu, Sabtu (30/07/2022).

Dalam menyongsong Satu abad NU, kegiatan yang berlangsung di lapangan Mogolaing Kota Kotamobagu mengangkat tema “Menguatkan Ukhuwah Islamiyah, Wathoniyah Dan Insaniyah Dalam Menjaga NKRI” yang turut dihadiri oleh .

Dalam sambutan yang dibawakan oleh Ketua PC NU Kotamobagu H. Nasrun Kotto SH MH mengucapkan banyak syukur nikmat atas terselenggaranya kegiatan ini dan semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah dan selalu dalam lindungannya.

“Alhamdulillah kegiatan kita bisa laksanakan dan berjalan dengan baik karena bantuan dan sumbangsih dari pemerintah Kotamobagu, TNI dan Polri dalam mengawal kegiatan ini dan melalui kegiatan ini semoga bisa menambah keimanan, ketaqwaan, dan keagamaan kita bersama untuk lebih dekat kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menuturkan rasa hormat dan terimakasih kepada para pimpinan masyarakat, tokoh agama, Imam Masjid, serta hadirin sekalian yang telah hadir bersama sama dalam melaksanakan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.