Letkol Inf Topan Hadiri Peringatan Hari Anak Nasional di Kabupaten Bolmong

Bolmong3 views

B O L M O N G — Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional 2022 yang bertempat di Kantor Bupati Bolmong, Senin (25/07/2022).

Dengan tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, nampak hadir Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos bersama Kapolres Bolmong AKBP Slamet R, Plt Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, Sekda Bolmong Tahlis Gallang SE MM, Lettu Arm M. Palinggi, tamu dan undangan.

Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos menyampaikan, Dengan momentum Hari Anak Nasional kita tingkatkan kesadaran seluruh komponen masyarakat bahwa anak merupakan generasi penerus cita-cita perjuangan bangsa khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow ini.

“Kita semua berharap akan perlunya kesadaran keluarga untuk mengasuh anak, karena keluarga merupakan awal mula pembentukan kematangan individu dan struktur kepribadian seorang anak,” ujar Dandim.

Peringatan Hari Anak Nasional tahun ini bukan hanya sebatas kegiatan seremonial semata saja tetapi kita bersama sama membangun negeri ini yang dimulai dari hal kecil di keluarga kita.

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh orang tua, para guru yang berada di Kabupaten Bolmong untuk terus menjaga dan mengontrol anak-anak kita. Jangan biarkan putra-putri kita lepas tak terkendali, semua ini untuk penerus bangsa dan negara,” tutur Dandim.

Perlu diketahui, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Anak Nasional adalah Ir Limi Mokodompit SE (Plt Bupati Bolmong) yang dirangkaikan dengan apel korpri di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Adapun acara tambahan yaitu pengukuhan forum anak daerah Kabupaten Bolmong, penyerahan penghargaan kepada lintas agama se-Kabupaten Bolmong dan tari dana dana yang dibawakan oleh ratusan siswa dan siswi dari SD Negeri Bilalang yang ditutup dengan atraksi pencak silat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *