oleh

Letkol Inf Topan Pimpin Upacara Minggu Pertama Bulan Juli

KOTAMOBAGU — Letkol Inf Topan Angker S.Sos yang telah resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Hari ini memimpin Upacara minggu pertama bulan Juli di Makodim 1303/Bolmong, Senin (04/07/2022).

Usai memimpin upacara tersebut, Dandim Bolmong Letkol Inf Topan Angker menjelaskan, upacara bendera merah putih yang di laksanakan setiap hari Senin dan pada tanggal 17 setiap bulannya janganlah menjadi kegiatan seremonial saja akan tetapi upacara yang baru saja dilaksanakan kita jadikan sebagai bentuk pengabdian serta rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia, dan bentuk penghormatan kita kepada jasa-jasa para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Oleh sebab itu, sebagai seorang prajurit TNI sudah seharusnya dan sudah sepatutnya kita melaksanakan upacara bendera merah putih, dan ini merupakan penghormatan kita kepada bendera merah putih sebagai bendera bangsa kita,” ujar Dandim Bolmong.

Hadir dalam upacara hari ini antara lain Kasdim Bolmong Mayor Arh Achmad Janis, perwira staf, pejabat Danramil, prajurit Koramil jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Adapun sebagai petugas upacara kali ini Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos selaku inspektur upacara, Lettu Cpl M. Jasim Lessy sebagai Komandan upacara, Kapten Inf Jansen Neang sebagai Perwira Upacara, petugas pengibaran bendera merah putih, pengucap Sapta Marga dan pembawa susunan upacara.

Rangkaian upacara bendera merah putih hari ini berjalan dengan baik, aman dan sukses.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.