oleh

Ponpes Hidayatullah Menangkan Pertandingan Liga Santri Piala Kasad di Lapangan Makodam XVIII/Kasuari

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Ponpes Hidayatullah Manokwari menangkan pertandingan lanjutan Liga Santri Piala Kasad 2022, kalahkan Ponpes Nurul Jannah dengan skor akhir 2-1 di lapangan Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Senin (4/7/2022).

Pertandingan berlansung seru, diawal babak pertama beberapa kali tekanan dari pemain Ponpes Hidayatullah yang tampil menyerang menghasilkan peluang menghasilkan gol, namun semuanya dapat ditepis kiper Ponpes Nurul Jannah.

Pemain Ponpes Hidayatullah mampu ciptakan gol lewat kaki pemain Yoga Ardiyanto, kemudian gol kedua berhasil diciptakan oleh pemain Muh. Sohi lewat serangan balik dari sektor kiri pemain Ponpes Nurul Jannah.

Ponpes Nurul Jannah dapat memperkecil kekalahan, dengan persembahan gol yang lahir dari umpan lambung pemain belakang, yang dikonversi menjadi gol oleh pemain Nurul Jannah, Aifan.

Ponpes yang menjadi pemenang di Liga santri di wilayah Papua Barat, nantinya akan mewakili daerah ini untuk bertanding ditingkat nasional.

Liga Santri adalah salah satu terobobosan yang dilakukan TNI AD dengan PSSI dalam membangkitkan kembali dunia olah raga sepakbola dikalangan Santri, disamping untuk membangun persatuan dan kesatuan yang kuat seluruh elemen bangsa.

(Pendam XVIII/Ksr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.