Bersama Warga dan Mahasiswa KKM, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Pustu Desa Tote

Bolmut6 views

B O L M U T – Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Ruminto Limbanadi bersama masyarakat dan mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Bina Mandiri Gorontalo bergotong royong membersihkan sampah di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Tote Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (26/08/2022).

Plh Danramil 1303-14/Bolangitang Serma Iskandar Mardani ditempat terpisah mengatakan, Hari ini Babinsa bersama warga dan mahasiswa KKM melaksanakan gotong royong. Kami mengajak masyarakat serta Mahasiswa bergotong royong di Pustu Desa Tote guna menjaga kebersihan dan mengelolah sampah, yang menumpuk di pinggir jalan dan menebar bau yang tidak sedap.

Danramil mengajak, Mari bersama-sama untuk saling mengingatkan dan menjaga kebersihan lingkungan. Jangan membuang sampah sembarangan karena bisa menjadi sumber penyakit, merusak keindahan lingkungan dan sangat menganggu kenyamanan kita bersama.

“Kepada adik-adik Mahasiswa KKM kiranya dapat memberikan gagasan dan solusi atas permasalahan di desa seperti dalam mengelola sampah yang baik. Terapkan ilmu yang di dapat dalam bangku kuliah pada kesempatan KKM ini,” tutur Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *