Di HUT Ke 85 Paroki Santo Agustinus Manokwari, Pangdam Kasuari Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Nasional8 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Saya berpesan kepada kita semua, mari jaga kerukunan kehidupan kemudian terutama bagi para Jemaat, kemudian bermasyarakat dan di tanah Papua Barat, tanah yang terberkati.

Hal ini disampaikan Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema saat menghadiri acara jalan santai memperingati HUT ke 85 Paroki Santo Agustinus Manokwari, Papua Barat, di Jalan Brawijaya, Sabtu (20/8/2022).

Jenderal Bintang dua ini mengatakan dengan usia yang 85 tahun, tentunya ini adalah usia yang cukup tua.

Dengan begitu, diharapkan tentu akan semakin bijak dan dewasa dalam menyikapi semua hal termasuk dapat membina jemaat dan masyarakat.

“Mari kita ikuti dan lakukan dengan baik, tentunya mulai dari pribadi, keluarga kemudian dalam bermasyarakat sesuai dengan pekerjaan dan profesi masing-masing,” ujarnya.

Disamping itu, ia kembali mengingatkan bahwa Covid-19 ini harus diyakini dan dipastikan sudah mulai berkurang.

“Dengan berkurangnya Covid-19 ini, kita harus tetap waspada dan perhatikan. Semoga rangkaian HUT Paroki yang ke 85 berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” ucap Pangdam.

Ikut dalam kegiatan ini, para pejabat Kodam, Bupati Manokwari, pengurus Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari dan para jemaat Gereja Santo Agustinus Manokwari.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *