HUT-85 Paroki Santo Agustinus, Pangdam Kasuari Ajak Jaga Kerukunan dan Kebersamaan

Nasional8 views

Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema mengikuti ibadah syukur dalam rangka HUT ke 85 Gereja Katolik Santo Agustinus Manokwari, Papua Barat, Senin (29/8/2022).

Pangdam dalam sambutannya mengatakan bahwa di HUT Paroki Santo Agustinus tahun ini semua diamanahkan untuk selalu menjaga kerukunan, kebersamaaan, kasih sayang dalam rangka menggapai suatu kesempurnaan sejati, dengan saling mendukung, berbagi dan menyayangi.

“Secara pribadi dan keluarga besar Kodam XVIII/Kasuari mengucapkan selamat HUT ke 85 Paroki Agustinus semoga senantiasa diberkati Tuhan dan kedepan semakin dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya di Papua Barat,” ucap Pangdam.

Menurut Pastor Paroki Santo Agustinus Manokwari, Januarius Vaenbes, Pr., tema yang diusung dalam ibadah kali ini adalah “Menuju Gereja Sinodal, Persekutuan, Partisipasi Dan Misi”.

“Inilah cita-cita kita bersama sebagai umat Paroki yang mari kita hayati dan kita bawa dalam kehidupan kita sebagai umat Paroki Santo Agustinus”.

“Mari kita jadikan momentum hari ulang ulang tahun ini sebagai momentum untuk memperkuat rasa persaudaraan sehingga kita tetap bersatu hati,” ungkapnya.

Ibadah syukur ini dipimpin langsung oleh Uskup Keuskupan Manokwari-Sorong, Hilarion Datus Lega yang lahir pada 21 Oktober 1956 di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Acara berlansung lancar dan hikmat.

Ikut dalam kegiatan ini, Dandim 1801/Manokwari, Staf Ahli Gubernur Papua Barat, Bidang Ekonomi pembangunan, Sekda Kabupaten Manokwari dan para umat Gereja Santo Agustinus yang ada diwilayah Manokwari.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *