oleh

Kodim 1303/Bolmong Gelar Program Bakti Kemandirian Masyarakat

KOTAMOBAGU — Kodim 1303/Bolaang Mongondow menggelar kegiatan program Bhakti Kemandirian masyarakat yang mengangkat tema “TNI-AD Wujudkan Masyarakat Yang Mandiri Dan Sejahtera Untuk Indonesia Tangguh,” Rabu (03/08/2022).

Adapun penyelenggaraannya dilaksanakan dalam rangka program Kodim semester II TA. 2022 yang bertempat di Aula Totabuan Makodim 1303/Bolmong.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim 1303/Bolmong Mayor Inf Achmad Janis, Pasiter Kodim Bolmong Kapten Inf Demeysus Abraham, pemateri dari Dinas Perikanan Kota Kotamobagu Andi Subhan Husrah SPi dan 40 orang tamu undangan yang turut hadir.

Dalam sambutannya, Kasdim 1303/Bolmong Mayor Arh Achmad Janis menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan program di bidang teritorial.

“Semoga, dengan diadakannya kegiatan tersebut masyarakat terutama kelompok petani perikanan dapat selalu produktif,” harapnya.

Di lain sisi tujuan dari kegiatan ini adalah agar dapat tetap terjalin tali silaturahmi antara warga masyarakat binaan bersama Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Andi Subhan Husrah SPi mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim Bolmong yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

“Dalam budidaya ikan saat ini, kita harus tetap bisa produktif dan berinovasi terutama bagi kelompok Petani perikanan,” ujarnya.

Andi Subhan pun berharap, para peserta dapat mengikuti pembahasan materi yang saat ini diberikan.

“Semoga, segala ilmu ini dapat diserap dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna bekal dilapangan,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.