Kodim Bolmong Gelar Lomba Nyanyi Semarak HUT RI Ke-77

Kotamobagu27 views

KOTAMOBAGU — Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77, Kodim 1303/Bolaang Mongondow menggelar lomba menyanyi bagi para pelajar dari tingkat SD, SLTP dan SLTA se-Kota Kotamobagu, Rabu (10/08/2022).

Selain menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas para remaja khususnya di bidang tarik suara.

Lomba menyanyi bertemakan “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, yang dilaksanakan di lapangan upacara Makodim Bolmong ini, turut dihadiri Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos, serta para orangtua, guru dan pendukung dari masing-masing peserta lomba.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit penyanyi, terutama generasi muda dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Saat ini, TNI tidak selamanya harus selalu memikul senjata akan tetapi kami juga membina generasi muda dengan hal-hal yang positif melalui kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujar Dandim.

Letkol Inf Topan Angker juga menegaskan, kegiatan ini untuk membina generasi muda terutama yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow khususnya Kota Kotamobagu, agar tidak terpengaruh oleh hal-hal negatif sekaligus mengajak generasi muda melakukan hal hal yang positif.

“Antusiasme para remaja untuk mengikuti lomba ini sangat terlihat, dimana para peserta menunjukkan bakat mereka masing-masing, membuktikan bahwa Bolaang Mongondow juga mempunyai remaja yang memiliki kreatifitas sangat tinggi khususnya di bidang tarik suara,” tutur Dandim Bolmong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *