oleh

Letkol Inf Topan Angker Hadiri Acara Resepsi Kenegaraan HUT RI di Kabupaten Bolmong

-Bolmong-11 views

B O L M O N G — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos menghadiri acara Resepsi Kenegaraan yang bertempat di rumah dinas Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (17/08/2022).

Sebelumnya, acara yang dirangkaikan dengan menyaksikan Upacara Virtual Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 di Istana Negara, dengan Tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” yang bertempat di kantor Bupati Bolmong.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM, Kapolres Bolmong AKBP Slamet Ramelan SIK, Ketua Pengadilan Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i SH MH, Sekda Bolmong Tahlis Gallang SE MM, Perwakilan dari Kajari Kotamobagu Elwin B. Tomondo SH MH, Para Asisten Pemda Kabupaten Bolaang Mongondow.

Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos menuturkan, Bahwa Menyaksikan Upacara virtual melalui Video Conference (Vicon) Zoom Meeting tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Negara sekaligus Kepala Pemerintahan, Presiden Ir H Joko Widodo, didampingi Ibu Negara, Hj Iriana Joko Widodo. Di hari peringatan kemerdekaan RI ke-77 ini pemerintah mengusung tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Upacara hari kemerdekaan kali ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan pandemi Covid-19. Kendati berlangsung secara sederhana, namun tak mengurangi makna dari pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan secara virtual ini,” ujar Dandim.

Selepas menyaksikan Vicon, Dandim bersama Forkopimda lainnya menghadiri acara kenegaraan yang bertempat di rumah Dinas Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow.

Acara kenegaraan yang diawali oleh penampilan dancer kreasi dan tarian pentas seni budaya “Dana Dana” oleh anak Sekolah Dasar Bolaang Mongondow yang dilanjutkan dengan penampilan dari anak anak Paskibra Kabupaten Bolaang Mongondow.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.