Letkol Inf Topan Angker Pimpin Acara Tradisi Pindah Satuan

Kotamobagu23 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos memimpin acara tradisi satuan pelepasan personel pindah satuan Kodim 1303/Bolmong yang bertempat di Lapangan Tenis Makodim setempat, Senin (08/08/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Topan Angker S.Sos menyampaikan bahwa acara pelepasan personel pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi.

“Semua ini untuk mewujudkan pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat,” ujar Dandim Bolmong.

Lebih lanjut, Letkol Inf Topan menuturkan, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI Angkatan Darat guna memenuhi kebutuhan tugas. Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang di emban.

Terima kasih serta rasa hormat yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdiannya kepada prajurit selama berdinas di Kodim Bolmong serta senantiasa menjadi kesatria yang gagah perkasa namun rendah hati.

“Sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim Bolmong di mana pun kita bertugas,” tutur Dandim Bolmong.

Perlu diketahui, dalam acara pelepasan personel pindah satuan kali ini Kodim 1303/Bolmong melepas 27 personel.