Sambut HUT RI Ke-77, Dandim Bolmong Hadiri Apel Kehormatan Dan Renungan Suci

Kotamobagu13 views

KOTAMOBAGU — Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker S.Sos bersama Forkopimda Kota Kotamobagu melaksanakan apel kehormatan dan renungan suci yang bertempat di TMP Mongkonai, Selasa (16/08/2022) malam.

Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 tersebut dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dan diikuti oleh sekitar 150 orang peserta apel gabungan.

Upacara Apel kehormatan dan renungan suci ini adalah kegiatan rutin dalam rangka menyambut 77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, yang merupakan suatu penghormatan terhadap para Pahlawan yang telah gugur dalam rangka merebut Kemerdekaan dari tangan para penjajah.

“Mereka yang telah berjasa terhadap Negara Republik Indonesia, Bangsa yang baik sepantasnya selalu mengenang dan mendo’akan para Pahlawannya,” ucap Dandim.

Usai kegiatan, Dandim Bolmong menyampaikan apresiasi atas kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut.

“Dengan kegiatan ini kita dapat mewujudkan penghormatan terhadap jasa-jasa para pahlawan dan pejuang kemerdekaan negara kita,” tutur Dandim Bolmong.

Turut hadir dalam kegiatan Ir Hj Tatong Bara (Walikota Kota Kotamobagu), AKBP Dasveri Abdi SIK (Kapolres Kotamobagu), Meiddy Makalalag ST (Ketua DPRD Kotamobagu), Sofian Mokoginta (Sekkot Kotamobagu), Personel Kodim 1303/Bolmong, Personel Polres Kotamobagu, Personel Kipan C Yonif 713/Satyatama, Para ASN dan SKPD Kotamobagu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *